Thursday, December 4, 2008

TETWI ; test and twilight

ah gila kemaren tes sanurnya sih omg banget! matnya itu loh yaa susah banget ngga boong deh :'( aduuh gue gabisa banget nih matnya! kalo inggris sm bi nya sih yaaa lumayanlah, tapi matnya itu loh zzzzzz --' . gue tkt banget nih gak diterimaaaaa! gmn dong gmn dong? please pray for me! hehe. terus ntar tes psikotes lagi, ya smoga deh tes psikotesnya bkin gue bisa diterima ntar haha :p



BYTHEWAAAAY!

GUE UDAH NONTON TWILIGHT! haha emang sih agak telat cuman abisnya baru keburunya kmaren gitu haha. thanks to carla yang beliin tiketnya B) seru banget yah filmnya dan skrg gue berniat baca novelnya soalnya kalo baca novelnya dulu, pas nonton jd kurang gmn gitu haha :) menurut gue sih tu film bener2 keren banget! terus slama ntn gue sama tmn gue ( vina ) udah kaya orang gila gitu deh setiap ada adegan ganteng ato keren pasti kaya orgil zzzzzz haha yaudahlah yg penting kita gak senorak ada tuh yang di daerah blkg kaya triak2 freako banget gitu. zzz ganggu banget okeh ( hehe sorry ) terus yang kocaknya, pas si edward lagi melakukann aksi romantisnya ( haha ) ada cowo di blkg gue ngmg "NORAK" ahaha parah ya kaga tau malu banget! nyahaha. terus akhirnya pas udah selese kan gue ntn ber4 bareng sasa, vina, carla. terus kita kea mempunyai idola masing-masing, HAHA!



graceila - edward cullen ( + jasper hale)

vina - jasper hale ( + edward cullen )

sasa - mike newton ( + semuanya )

carla - Dr Carlisle Cullen

intinya sih sebenernya gue sama si vina tuker2an terus sebenernya kita cuman suka sama si jasper pas lagi main baseball! haha sama yaa karena dia kocak gitu :) kalo edwardnya sih haha emang kita pas ntn aja udah kaya zzz banget kalo ada edward *hehe norak
btw gue jadi inget nih jaman2nya gue kelas 6 sd, gue tuh bener2 suka banget sama si robert pattinson gara-gara dia maen jadi cedric diggory di harry potter haha terus gue masih suka sih cuman gak ampe lebay banget gitu dan skrg gue keanya udah mulai lebay lagi sm dia NYAHAHA : )

No comments: