Tuesday, March 24, 2009

lets take a breathe for a sec.

hey blog : )

oh thanks to God tomorrow is nyepi day so i dont have to go to school and i can stay away from tryout at least for 1 day. haha :B

okaaay jadi gue udah 3 hari ini gue tryout dari sekolah ( tryout kedua ).
pas hari pertama yaitu bi dan mat sih gue lumayan bisa jadi yaa smoga aja deh bagus haha. terus pas hari kedua itu tryout bingg sama ipa sih err err yah gue gatau deh bisa ato enggak hahaha. nah hari ini nih hari ketiga itu tryout agama dan pkn yang bahannya ya Tuhan toloong banyak banget :(((( haha jadi yaaah gue sih tadi ngerjainnya superduper bzzzzt -__- terus nanti jumat ada tryout IPS awwr gila bahannya tuh udah paling banyak deh gak ada yg nandingin hahaha. semoga gue slese belajar deh dan untungnya besok libur jadi yaaa lumayan bisa nyicil2 gitu ahaaha.

Seriously im super tired and i do hate tryout(s) oh God heeeeeeeelpp me ha-ha : )


bye!

xoxo,
-graceila.

No comments: