Friday, April 24, 2009

DO FUN PART II

haha okay akhirnya gue mood buat nulis tentang dufan lagi! haha sorry for this super-late post guys! sebenernya gue juga nunggu fotofoto dari temanteman jadi baru sekarang bisa post : ) okay whatever -__-

Jadi, hari Jumat tanggal 17 April 2009 gue bersama seluruh kelas 9 SMP St. Ursula pergi ke Dufan! sebenernya gak semuanya sih tapi haampir semuanya. hehe terus tiket kesananya itu dibayarin sama sekolah :p hari jumat itu adalah hari pra ujian terakhir untuk kami semua jadi hari itu tuh kea heaveeeeen banget gitu deh (haha lebay ya) ok intinya gitu. terus abis gitu kita masih harus latian misa buat hari sabtunya dan itu maleeeess banget gak boong ahaha. tapi untungnya kelas 9 boleh keluar duluan karena mau ke Dufan yihaaa :p

Buat pergi ke Dufan gue naik mobilnya dania dan di mobilnya dia itu ada gue, dania, melisa, tv, acel, nirmi, rizca, tannia, dan sopirnya dania. Sebelom ke mobilnya dania, gue sama si tv beli makanan dulu di kantin biar di dufan gak repot cari makanan kan males gitu ya rame ngantri haha! okee setelah sampai di dufan minta tiket gitu sama ms. krishna daaaan...

CEKLIK!

abis gitu kita jalan sepanjang jalan kenangan (err?) intinya kita jalan dan kita ngantri buat masuk dicap lalalala gitu. abis gitu banyak badut badut gitu ya biasa lah badut dufan gitu deh haha terus gue, acel, dan tannia dengan semangat foto dengan salah satu badut di sana dan menunjukkan gaya andalan kami (baca : ^^ ) haha kan biar 94h03lz hahaha.


CEKLIK!


abis gitu ngantri lah kita. kita termasuk di antrian yang depan jadi tergolong pendatang pertama dunia fantasi hahaha! abis masuk gitu eh si vina sama dania udah ngebet pengen korakora dan lari lah mereka jengjeng. terus gue dan segenap temanteman yang ditinggalkan tertinggal di belakang (loh?) oke intinya kita ketinggalan dan "TUNGGUIN DONG" haha freak. jadinya kita pisah deh mereka dan beberapa teman yang bisa nyusul naik korakora gelombang pertama dan gue dll yang tertinggal naik di gelombang kedua ahaha.

1. KORAKORA.
Ada hal-hal bego yang terjadi selama gue naik korakora. Jadi pada intinya, gue kan duduk di sebelah tannia, nah kita udah kea "eh ntar kalo udah tinggi teriak RONALDO ya!" oke tetapi... gue terlalu takut alhasil pas tinggi gue udah gak bisa teriak ronaldo tapi hanya membayangkan ronaldo bersama gol-golnya dia biar gue gak takut. and believe it or not, IT WORKED! hahaha jadi ya selama gue di atas gue bayangin aja tuh gol golnya dia hahaha! dan yola sempet foto kita haha thankyou yola :p


CEKLIK!


2. ARUNG JERAM

abis dari korakora gue dan kawan kawan bergegas menuju arung jeram. gue naik arungjeram 2x. yang pertama itu masih siang jadi gak ada yg ngantri sama sekali. dan di belakang kita ada guru guru kita dan suster. tapi suster gak naik. okay pas pertama gue basah separo keanya ya intinya gak basah basah banget deh. haha terus yang kedua kali naik itu sih parah. haha jadi seatbelt gue tuh kea gak bisa kepasang gitu dan orang dufannya malah tetep jalanin. yaudah gue arungjeram tanpa seatbelt, pada awalnya. dan parahnya lagi udah gak ada seatbelt gue keputer gitu daaan jengjeng BYUUUR basahlah gue tanpa seatbelt. dan akhirnya gue basaaah sah sah. dan pada akhirnya tu seatbelt yang gue pake bisa dipake tapi setelah mau selesai arungjeramnya. -__-

CEKLIK!

3. PONTANG PONTANG

pontang pontang was greaat! gue naik pontangpontang 2x dengan pasangan yang sama, yaitu tiffany wibisaphira atau sering dikenal dengan tv atau tiffy atau tipi atau apapun deh haha. pertama naik, gue duduk di kirin jadi haha congrats tiffany elo gue gencet! ahuahaha! tapi pada akhirnya dengan segenap keadilan dan ketenggangrasaan, pas naik kedua gue duduk di kanan jadi gue digencet sama dia! but luckilyy gue dan dia menemukan cara jitu untuk mengatasi ke-gen-cet-an! haha yaitu dengan menaruh tas-tas kita di tengah jadinya tempat penuh dan mengurangi ke-gen-cet-an! hahaha bravo us! :p

CEKLIK!

4. ONTANG ANTING

ontang anting - yaaa boleh laaah haha. cukup seru sih cuman nothing special gitu jadi gue gatau harus ceritain apa. soalnya itu kea cuman ngantri-naik-turun dan selesai. haha and no pictures for ontang anting.

5. EXTREME LOG SIMULATOR
yang paling diingat dari wahana ini adalah : ANTRIANNYA PANJANG BANGEEET! dan nyebelin banget yah udah ngantri capecape, banyaaak bangeeeet tuh yang nyerobot! (read : alay) nyebeliiiin abis dasar gak punya tata krama! HAHAHA gak nyantai banget yah gue, sorry. terus ditambah lagi di belakang gue ada kea cewe gitu yang super-tidak-sabaran. engga banget dia dorong dorong gue, mau nyoba serobot, dan sejenisnya. masa kalo antrian jalan dia dorong-dorong gue udah kea dikejer apa gitu di belakangnya. aduh santai. semua juga kebagian kok! mau jalannya cepet kek, lambat kek, kapasitas ruangannya kan segitu segitu aja gak bakal berubah aduh gue udah kea menahan seluruh emosi dalam hati HAHAHA well done, graceila. tapi overall, cukup seru sih wahananya : ) and anyway, gue main ini cuman bertiga sama melisa dan marcel karena yang lain lagi pada main tornado haha. dan karena antrian yang panjang, kita juga gak bisa nyusul mereka main niagara-gara :(


CEKLIK!


6. PERANG BINTANG

perang bintangnya sepiiiiii banget. gak ada yang ngantri sama sekali. gue, melisa, dan marcel sampe bingung itu perang bintang tutup atau buka haha tapi ternyata buka. dan kita main 2x non stop tanpa ngantri sama sekali haha greaat! dan gue selalu dapet skor terendah dari bertiga. yang pertama karena gue tuh kebalik harusnya nembak yang warnanya HIJAU tetapi gue malah nembaknya MERAH. imagine how stupid i was when i played that! cekaceka. fyi, i havent got our photos here. maybe later, maaybee :p

7. alap-alap

alap-alap itu yang jet coaster kecil itu looooh yang warnanya ijo! hahaha itu sih boleh laah cuman kenceng banget dan diputer 5x. terus karena posisi yang tidak tepat gue bisa dibilang bisabisa genjet melisa yang duduk bareng gue haha im sorry melisa! tapi lebih kasian marcel yang duduk bareng bu jul ehhehe : ) and no pictures for alap-alap.

8. rumah kaca

rumah kaca sih seruuu. gue masuk rumah kaca barengan sama tv, meli, marcel. and we took a looooot of pictures here. haha fun enough. yaa intinya kita mencari jalan keluar di antara kaca-kaca lah ahaha.

CEKLIK!


9. rumah miring

one word : seru! haha ohiya terus ada semacam kerasisan terjadi but anyways just forget it LOL : ) its not really important for me. hahaha!

CEKLIK!

10. POCI-POCI

poci-poci sih yaa biasa aja dan sepiii banget. hahaha gue cuman ber4 keanya pas naik cuman bareng tv yang duduk sepoci sama gue dan melisa yang duduk sepoci dengan marcel haha. and same with perang bintang pictures, i havent got any pictures from my friend. so maybe ill post it later if im not that laaazzyy! ahaha

11. TURANGGA-RANGGA

yaak ini adalah permainan terakhir yang gue naikin di dufan. karena kita kan suruh ngumpul dulu tuh sebelom pulang. nah ngumpulnya di depan wahana ini. jadi gue naik deh, banyak juga sih anak sanur yang naik jadi kea 1 wahana hampir semuanya anak sanur gitu HA-HA/

CEKLIK!




dan akhirnya pulanglah gue dari tempat yang bernama Dunia Fantasi. yaaak gue jadi kangen terakhir kali gue ke Dufan sebelom ini kan pas reuni villageee yang bareng sheryl aldo bill teddy caca. walopun banyak banget yang gak bisa cuman itu seru banget! terus malemnya dijemput sama eki buat ditraktir makan di bandar jakarta aaa seru! haha okay our next mission is : ANYER! wish us luck guys :p

i think this post is long enough. and maybe you are bored with this post. so ill finish it with a huuuge GOOOOODBYEE!

-graceila.

No comments: