Monday, April 27, 2009

UAN #1

Hari ini UAN hari pertama yaitu Bahasa Indonesia. Yaah, sebenernya sih B.Indo kan yaa gitu gitu aja cuman masalahnya gue selalu ngerasa kalo B.Indo itu tuh rancu. Semoga aja deh gue dapet bagus amiiiiiiinnn!

Terus pulang sekolah, gue ke rumah Dania buat ngerjain flash. Yaaa judulnya sih KERJAKELOMPOK FLASH hahaha tapi akhirnya karena kita stress kita hanya berhasil menyelesaikan 1 scene terus nonton video-videonya moymoypalaboy dan itu lucuuuu bangeeeeet gue ketawa ngakak deh liat video-videonya! hahaha aduh lumayan buat ngilangin stressnya bikin flash! hahaha terus abis itu gue minta diajarin gitar sama dia : ) dasar anak jago HAHAHAHA.
Jadi tadi gue kea diajarin lagu Kiss Me dan yaah gue lemot jadi kea gak bisa bisa gitu haha kalo mau pindah chord gitu butuh beberapa detik HAHA -___- (Sorry ya Dania haha)

Terus jam 3-an gitu gue pulaang terus mandi lalalaa dan here I am!
tapi gue harus les nih jam 5 so byebyebyebyebye!

wish me luck buat UAN bahasa inggris besok ya!
I'll catch up with you soon! :p bye!


-graceila.

No comments: