Wednesday, April 8, 2009

WEREWOLF awrr!

hey blog : )

Nothing really special today, but i wanna share about what i did last night. (Gue bilang last night karena udah jam 12 lebih ahaha)

okaay, jadi kira kira 1 jam yang lalu gue baru nyampe rumah. Gue abis dari rumah carla buat ngomongin tugas buat jadi tatalaksana misa paskah anak di gereja barengan sm mudika gue yaitu markus sama mudika bartolomeus dan stefanus. (tjieeee ha-ha -____-) pas rapat yaa gitu gitu aja sih sebenernya. yang sangat seru itu pas sebelom dan sesudah rapatnya hahaha!

SEBELUM RAPAT.
jadi gue tuh udah dateng jem stengah 8 mlm gitu, padahal jam 7 katanya udah suruh ngumpul. eh ternyata masih sepi -___- yang dateng baru dari wilayah markus dan ada 2 orang lagi yang gue gak gitu tau mreka barto ato stefanus ahaha. alhasil sambil nunggu yang lain lain, kita main UNO! woohoooooo seruuuuuuu! pas main sih sebenernya agak bego sih ya haha kea draw2, draw4 bertumpuk-tumpuk ampe si beke yang tadinya udah bilang UNO pertama kali malah jadi gak menang karena dapet draw 2 + draw 4 ampe jumlahnya 10 ahaha congrats! teruss akhirnya orang orang mulai dateng dan dimulailah rapat. ohiya selain main UNO, ya seperti biasa kita gila-gilaan dan autis-autisan ampe gue bisa ngakak gak berenti -____- hahaha!

SETELAH RAPAT.
naah ini lebih seru lagi ahaha jadi abis rapat kea bisa dibilang ada 3 kubu. yaitu kubu bermain UNO, kubu bermain werewolf card(?), dan kubu bergosip ahahah. dan gue ikut sama kubu bermain werewolf woho! jadi itu pertama kalinya gue main. dan itu SERU BANGET! oke, awalnya sih bingung cuman walopun bingung tetep aja seru mnurut gue! hahaha soalnya kea gmn yaaa seru deh. yang permainan pertama, gue dpt kartu jadi anggota werewolf dan akhirnya werewolf menang hore : ) terus permainan kedua, gue jadi witch, yang bisa ngidupin/bunuh/gak melakukan apa apa terhadap seseorang haha tapiiiiiiiii permainannya gak sampe selesai karena gue harus pulang dan gak ada yg bisa gantiin guee. jadi ya gitu deh. tapi pas gue pulang werewolf udah kebuka 3 dari 4 jadi yaaa gue menyimpulkan sendiri kalo villagers menang HAHA asik : ) (okegapenting) pokoknya werewolf seru bangeeeeeet gue mau main lagi dongg kapankapan! hahaha : )

dan sekarang.... gue mau nonton dvd ah ahaha pengen sih nonton liverpool vs chelsea cuman males jadi ntn dvd aja deh ahaha. ohiyaaa mungkin gue bakal dukung chelsea untuk pertama kali dan terakhir kalinya aha soalnya kalo liverpool menang entar mu gak nomer 1 lagi ahaha peaceeee! tapi masa gue dukung chelsea? EWWWWWW!

Gooooooodbyeeeee!

xoxo,
-graceila.

No comments: