Saturday, May 16, 2009

they're my best coloring pencils!

okay, UAS udah ada di depan mata dan gue belom siap. Hayaah tinggal 3 hari perjuangan anak-anak sanur, yang artinya tinggal sebentar lagi juga kita bakal pisah : (

Aduh, jujur yah gue bakal sedih bangett karena bakal pisah sama temen-temen di SMP. Mereka tuh bener-bener yang paling te o pe be ge te deh! Dan nanti SMA kita juga bakal pisah sekolah. Banyak banget kenangan yang bener-bener unforgetable banget. Dan itu semua karena mereka, mereka yang selama ini selalu mengisi hari-hari gue di sekolah dengan penuh warna. Mereka yang penuh dengan bercandaan yang gokil, mereka yang jadi temen-temen gossip gue setiap harinya, mereka yang selalu membantu gue kalo gue menghadapi kesulitan, mereka yang selalu bikin gue semangat ke sekolah, mereka yang selalu penuh ide dan kejutan, mereka yang unik, mereka yang hebat, mereka yang seru, mereka yang kreatif, dan mereka yang gue bakal kangen banget nanti : )

Pertama, gue mau minta maaf buat kalian semua. Gue tau gue udah ngelakuin banyak banget salah sama kalian selama 3 tahun ini. Dan untuk itu gue mau minta maaf, maaf semaaf-maafnya. Harap dimaafkan.

Kedua, gue juga mau bilang makasih sama kalian semua yang udah jadi temen-temen gue selama 3 tahun ini. Tanpa kalian, pasti masa-masa SMP gue gak seseru ini. Thanks a lot, friends!

Terutama buat orang-orang ini yang bener-bener mengisi hari-hari gue di sanur :
1. MICHELLE KIMBERLY GARNADI
2. CLARISSA YOLA JUNARDI
3. XENIA EDITHA SUTANTO
4. ANGELLA KARTIKA JUSUF
5. SHARON SADELI
6. SKOLASTIKA NATASHA
7. FRISCA GIORGIANA
8. FLORENSIA PUTRI
9. NADYA CHARISTA
10. JANICE WIDJAJA
11. NATASSHA PRISCILLIA
12. TANNIA MEYANA
13. FEBRIZCA NARCIA
14. NIRMALA NADIAPUTRI
15. MARCELLINA CHANDRA
16. ARDANIA KIRANA PUTRI
17. TIFFANY WIBISAPHIRA
18. CORNELIA WIVINA
19. MELISA AVERINA
20. LETITIA RENA AIRADI
21. VIVIANNE CHANDRAKESUMA
22. FLORENSIA ARDHIKA

YOU GUYS ARE THE BEST! iloooooveyou so muchhh!
dan juga teman-teman lain, yang gak kalah serunya.
intinya gue bakal kangen banget sama SMP dan elo semua tanpa terkecuali ;p
khususnya buat temen-temen deket gue yang bakal pindah SHARON, FRISCA, MARCEL.
gue bakal kangeeeeeeeen bangetttttttt sama lo semua!

Dan buat Yola, please yol jangan pindah! you're one of my bestest friend in sanur. you're my bestfriend since we were in the 7th grade. we've talked a lot about what we're going to do together in senior high. and you're the one that i have a lot of things in common. and if you move, YOU ARE GOING TO LEAVE ME ALONE YOLA! hehe lebay but seriously, DON'T MOVE TO SMUKI please cause im going to miss you lots if you move!!!!!!!!

okay sekarang gue nggak mau mikirin yang sedih-sedih dulu karena bisa-bisa gue entar break into tears lagi ahahaha
so. . . . byeeeee friends!

meloveees,
-graceila

1 comment:

Clarissa Yola said...

graceee! kita tentunya punya banyak sekali kesamaan. suka stress dengan penyebab yang sama. salah satu nomer di uan mat yang sama. sama2 bercita-cita jadi dokter, and i know we will be. dan lain sebagainya. youre the best. ini adalah comment blog terpanjang yang pernah gue berikan..