Wednesday, March 4, 2009

hey you!

oh hello everyoneee!

haha akhirnya gue update blog juga haha tumben nggak males ;)

aduh legaaa banget TO pertama udah selesaai weeehoo! yaah hasilnya sih lumayan tp inggris gue paling ancur dah udah ahaha. tapi emg menurut gue soalnya tuh aneh bangett! haha ato guenya aja kali yaa yang dodol? haha bodo lah yang penting masih lumayan dan ngga merah ahaha. anywaaay bentar lagi ujian praktek ( selain or dan musik yang udah lewat ) nih tanggal 16-20 aaduuuuuuh help gue takut! haha stress gue kelas 9 kok nggak enak banget yaah? hidup jadi penuh tugas gajelas -____-

bytheway, gue lagi bingung banget sama seseorang. gue ngga ngerti maunya dia apa dan gak ngerti kenapa dia kea gitu. okay it's soooooo confusing, you know? arrr tp yaa terserah deh males gue mikirinnya haha! so it's up to you, friend : )

ohiyaa sabtu-minggu ini im going to Puncak buat precamp! haha aaaaaasik ketemuu my superlove delegation! HA-HA lebay mode : on. lol :D hello delegation : )

err i dont know what else should i write here,
so goodbyee!

xoxo,
-graceilaa <3

No comments: