Sunday, March 8, 2009

that wasn't nice, haha.

hello!

gue baru balik dari precamp di gunung geulis kemaren dan ... CAPEK! hahaha tp gpp sih soalnya kea lumayaan seru gitu disana. ketemu sheryl monique marvin teddy edo ruben tasha dkk : ) sayaang xenia sm inas gak ikut jadi gak lengkap deh hehe. tp yaa lumayan seru lah kea main2 gitu walopun capeek abis. apalagi pas main apa gitu gue lupaa pokoknya ada gitu pas di posnya kak icha & rene, sama di pos nya ruben HAHA ITU SUMPAH KOCAK BANGET. gue gabisa berenti ketawa ampe beberapa menit gatau deh ampe gue keluar air mata saking ga tahannya ngeliat mereka! hahaha sumpah itu aib banget ya hahaha.
and guess what? gue dapet oleh-oleh paling indah dari precamp haha! yaah, bibir gue jadi err err akibat kebodohan gue di sana. aduh gatau deh gue lagi ngapain ampe tiba2 kea gini. ha-ha keanya gak bisa gue tulis knp abis terlalu bodoh sih HAHAHA! lol : )

yah pokoknya semuanya tolong doain ya bibir gue cepet sembuh hahaha thanks :p :p

got to go now,
bye!

xoxo,
-graceila.

No comments: