Tuesday, May 5, 2009

i AM under reconstruction

Gue nggak tau harus mulai post ini gimana. Gue cuman pengen nulis tentang apa yang gue rasain saat ini. Ya, gue ngerasa gue lagi menjalani saat-saat yang sulit banget buat hidup gue. Terlebih lagi mungkin karena ujian-ujian praktek dan juga uan yang gue ngerasa gue bener bener gak maksimal dalam ngerjainnya.
Gue capek. Banget. Tapi gue harus ngejalanin semuanya, walaupun terkadang gue ngerasa gue nggak sanggup lagi. Gue terlalu capek buat semuanya terlebih lagi karena satu dan lain hal yang bener bener bikin gue stress.
Kadang, gue pengen banget bisa jadi kea si ini, atau si itu, atau mereka, atau siapapun. Gue ngerasa kenapa mereka itu selalu berhasil dalam segala hal sedangkan gue ngerasa gue selalu gagal. Tapi sekarang gue sadar, seperti apa yang udah bokap gue sering bilang ke gue. Manusia nggak ada yang sempurna. Manusia emang nggak pernah puas tentang apa yang telah didapatnya dan selalu meminta lebih, nggak pernah menghargai yang udah didapatnya.
Dan gue termasuk dari salah satunya, dulu. Tapi sekarang gue sadar, nggak akan pernah ada orang perfect yang hidup di dunia ini. Nggak gue, nggak mereka, nggak elo yang baca post ini, dan nggak juga superstar yang mungkin menurut kita "perfect" dan untuk itu semua gue merasa nggak ada gunanya gue kesel karena kegagalan. Kegagalan itu awal dari keberhasilan. Itulah yang memotivasi gue untuk move on mulai dari sekarang. Untuk kedepannya gue harus bisa bersikap lebih dewasa dalam pemikiran maupun tingkah laku gue. Dan buat semua itu, wish me luuuuuck!


mungkin post ini emang aneh banget tapi ini blog gue dan gue cuman mau nyampein apa yang gue rasain. nggak salah kan? : )


byebye! meloooves,
-graceila

No comments: