Wednesday, May 6, 2009

CRISTIANO RONALDO vs VAN DER SAR

hellooo : )
haha lagi happy banget gue tadi ujian praktek tabog seru! gue dapet undian kroket makaroni ayam dan enak lah lumayan terus enaknya lagi hari ini cuman ujian tabog kelas gue jadi kea freeeee! hahaha tapi besok speech nih malah gue dipilihinnya dapet my school whoa padahal kan gue pengennya my idol lebih seru yakaan? tapi mending lah karena masih ada topik topik lain yang lebih susah hehe.
okee mungkin beberapa dari kalian sempet bingung kenapa judul post gue CRISTIANO RONALDO vs VAN DER SAR? jawabannya adalaaah karena tadi gue ke rumah temen gue yang bernama cornelia wiVINA yang suka sama si van der sar padahal kan mendingan cr kan kan kan? jadi kira-kira gini deh ceritanya :
V : eh dwin, cr sama van der sar mendingan siapa?
E : mendingan apanya dulu? jagonya atau cakepnya?
V : semuanya.
E : kalo jago sih cr.
G : tuh kaaaaan (sambil senyum bangga)
V : kalo cakep?
E : van der sar.
V : kalo rese, resean siapa?
E : cr
V : kalo nyebelin?
E : cr. lagian rese sama nyebelin apa bedanya?
G : (nahan ketawa)
V : kalo tebar pesona, seringan siapa?
E : cr
G : eh tapi kan kalo cr emang masih muda jadi gapapa lah tebar pesona! nah kalo van der sar udah tua gitu.
V : eh biarin tua-tua tapi yang penting cowo gue.
G : ih kan udah tua vin. mending jadi bokap lo
V : ohiya juga ya. (ngitung perbedaan umur) yaudah dia jadi bokap kedua gue.
G : -_____-

p.s : V-VINA G-GRACEILA E-ELDWIN

jadi siapakah pemenangnya? dimohon ketik REG (spasi) siapa yang kamu pilih, kirim ke Old Trafford, Inggris. Ditunggu ya!
HAHA engga lah, kalian cukup memvote di tagboard gue hehe ditungguuuuuuu! ayoayo vote for cristiano ronaldo! : )

anyways, besok gue speech inggris doain ya biar bisa! hehehee

byebyebye!
-graceila

No comments: